Thursday, March 17, 2011

Testimonial Seorang Sales Manager

Sekitar tiga tahun lalu ketika krisis finansial menghantam dunia di tahun 2008, saya memulai investasi saya tanpa mempelajari analisa fundamental maupun analisa teknikal. Saat itu investasi saya di saham lokal terkadang mendapatkan profit terkadang menderita loss yang besar karena saya melakukan investasi hanya berdasarkan perasaan dan rumor. Akhirnya saya sadar bahwa saya harus belajar analisa teknikal dan sistim analisa lain untuk mendapatkan profit.
Bulan April 2009, saya mulai belajar sistim trading dari T3B dan Lumen mengenai pasar saham sama seperti pemain saham atau investor lainnya. Berdasarkan pengalaman saya dengan ke dua sistim tersebut, hanya T3B yang memberikan profit kepada saya dalam waktu tertentu di pasar yang harga nya sedang melonjak (Bull Run/ Uptrend) karena sistim mereka dapat menangkap trend tersebut.Akan tetapi, saat harga pasar sedang bergerak sideways, sistim mereka sama sekali tidak dapat memberikan profit seperti yang terjadi tiga bulan yang lalu. (Desember 2010 - Maret 2011) Saya mengerti bahwa pengalaman saya ini juga dialami teman - teman yang juga menggunakan sistim yang sama dengan saya. Bukan karena T3B tidak baik, tetapi kita membutuhkan sebuah sistim analisa lain yang dapat memberikan signal buy pada hampir semua pasar dalam kondisi apapun, baik bull, bear maupun sideways. Hal ini lah yang mendorong saya untuk terus mencari suatu sistim yang dapat menghasilkan profit yang lebih baik bagi saya.
Tanggal 11 Desember 2010, saya bertemu dengan Kelvin dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh ATPF dan saya diperkenal kan dengan sistim V3Go, bagaimana membaca chart dari kanan ke kiri dan "Trade to win, not trade to trade". Tanpa ragu2 saya pun ikut serta dalam workshop nya V3Go dan mempelajari teknik nya di bulan Januari 2011.
Saya katakan kepada teman - teman sekalian, ini adalah suatu teknik analisis yang akan memberikan profit yang lebih daripada sistim lain, anda dapat trading GOLD, FOREX dan FUTURES bahkan saham lokal dengan teknik yang luar biasa ini. Gunakan sistim V3Go ini untuk trading GOLD dan V3Go DIFF untuk trading dalam saham lokal dan teman - teman dapat menambah kekayaan menggunakan sistim ini.
Saya mengenal seorang lulusan V3Go yang telah mendapatkan profit Rp 150 juta menggunakan modal Rp 100 juta trading GOLD dalam waktu 3 minggu. Tentu saja kita tidak akan trading setiap hari untuk mendapatkan profit sebesar ini dari trading, akan tetapi jika sistim V3Go memberikan signal V3Go, jgn ragu - ragu, V3Go akan memberikan teman - teman profit kemenangan lebih daripada yang dibayangkan, dan resiko masih dapat di manage.
Saya menulis testimoni ini untuk sharing dengan teman - teman trader ataupun investor sekalian, teman - teman tidak harus belajar teknik - teknik sebelum nya yang telah saya pelajari, gunakan sistim V3Go, pelajari tekniknya dan hasilkan profit.
Saya pernah mendengar bahwa salah seorang trainer Options pun lulusan V3Go, jadi lebih baik belajar langsung kepada Kelvin karena trainer lain pun ada yang belajar dari Kelvin.
Teman - teman tidak akan menyesal, bergabunglah dengan workshop V3Go dan buktikan sendiri bagaimana teknik hebat ini dapat membantu teman - teman meningkatkan pengalaman trading kalian.
Ingat, saya telah ikut dalam berbagai macam sistim trading dan menurut pendapat saya, V3Go adalah yang terbaik dibanding dengan sistim yang lain, buktikan sendiri dalam waktu dekat.
Jangan sampai ketinggalan.

Go Hong Fu - Sales Manager perusahaan FMCG.

No comments:

Post a Comment